Selasa, 04 Maret 2008

ROYAL THAI AIR FORCE KUNJUNGI LANUD HALIM P


Perwira Royal Thai Air Force atau RTAF yang dipimpin GPCAPT Chawarat Hawarat Marungruang beserta 14 perwira diterima Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE. beserta staf di Gedung Suma 3 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin [3/3] dalam acara Visit Program Junior Officers Exchange program Royal Thai Air Force. Kunjungan di Lanud Halim Perdanakusuma ini ditandai dengan pertukaran cindera mata dari masing-masing kedua Angkatan.

Kunjungan pertukaran perwira antara kedua negara yang sudah berlangsung kurang lebih 10 tahun ini dimaksudkan selain untuk mempererat hubungan talisilaturahmi Para Perwira ke dua negara juga sebagai ajang barbagi pengalaman dan bertukar pikiran antar kedua negara. Sehingga dengan kelanjutan kunjungan pertukaran Perwira kedua negara ini diharapkan dapat lebih baik dimasa mendatang..

Dalam kunjungan tersebut para Perwira RSAF atau Angkatan Udara Thailand melihat dari dekat Fasilitas Latihan Simulator C-130 Hercules, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31 dan Skadron Udara 2 kemudian melanjutkan perjalan menggunakan pesawat Foker 2701 menuju Lanud Ngurarai Bali.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger