Selasa, 04 Maret 2008

KADISPENAU KUNJUNGI MAJALAH ANGKASA


Terkait dengan pergantian jabatan Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) dari Marsma TNI Daryatmo kepada Kolonel Pnb. Chaerudin Ray, Rabu (13/2), melakukan kunjungan ke redaksi Majalah Angkasa yang merupakan salah satu majalah kedirgantaraan.

Kunjungan Kadispenau tersebut diterima oleh Penanggung Jawab / Pemimpin Redaksi Majalah Angkasa Adrianus Darmawan yang didampingi para redaktur senior. Maksud kunjungan tersebut sebagai perkenalan pejabat Kadispenau yang baru dan pamitan Kadispenau yang lama.

Marsma TNI Daryatmo mengatakan, Majalah Angkasa tidak terlepas dari eksistensi TNI AU, untuk itu agar dalam materi tulisannya lebih menggigit, tidak vulgar serta memenuhi kaidah ketentuan yang berlaku.

Sedang Kadispenau yang baru Kolonel Pnb. Chaerudin Ray mengungkapkan, kerjasama antara Majalah Angkasa dan Dispenau yang telah terbina selama ini diharapkan tetap terjalin bahkan lebih ditingkatkan.

Sementara Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi Angkasa Adrianus Darmawan menyatakan, dalam mengelola Majalah Angkasa diupayakan tetap eksis, untuk itu harus mencari terobosan baru sehingga Majalah Angkasa digemari masyarakat

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger